Best Character – Juni 2013

bismillahirrahmanirrahim

malem yang gerah ini waway mau berbagi tentnag kesan waway terhadap beberapa orang, baik dari dunia nyata maupun non-nyata. di bulan Juni ini tgl 24, waway kagum dengan beberapa orang yang ada di bawah ini. buka dari segi fisiknya tapi dari segi pemahaman dan kecintaannya terhadap sesuatu serta cara menyikapi hubungan sosial.

1. Ibnu Rusd

seseorang yang berawakan kurus berkulit over-bright dan berambut cepak adalah kemasan luarnya. bila anda bertemu dengannya jangan buru-buru tutup pintu dan ngumpet. meskipun perawakan dan penampilannya seperti sales cosmetic ibu-ibu namun dalam hatinya 179 ° berbeda. pengalaman yang dijalaninya selama ini membawanya cenderung berpikiran kontroversi dengan apa yang sudah ada. bukan berarti mencari perhatian namun untuk menggugah pemikiran-pemikiran masyarakat tentang Islam. baginya Islam benar-benar rahmatan lil ‘alamin. bukan sekedar semboyan namun harus diterapkan. kuliahnya kepada berbagai orang hebat diseluruh Indonesia khusunya yang bertema ke-Islaman tidak sia-sia. hal ini terbukti dari pemikirannya yang liberal dan menyandang kebebasan. untuk lebih jelas dan ingin tahu seperti apa orangnya bisa cek melalui facebook Ibnu Rusyd dan ikuti juga berbagai diskusi di forum cendikiaksi

2. Hikigaya Hachiman

tokoh protagonis yang bersifat antagonis dalam anime “Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru” ini sangatlah misterius. kepribadiannya yang berbeda dari yang lainnya membuat anime ini semakin hidup dan membuat sebagian para Otaku doki-doki alias deg-degan. ucapan yang keluar dari mulutnya adalah kata-kata kotor, cacian, dan hal buruk lainnya namun selalu terdapat kejujuran. dengan tatapan mata yang menjijikannya ia dijuluki sebagai siswa paling dibenci di sekolah. namun hal ini tidak membuatnya minder apalagi frustasi. ia menjalani hidupnya dengan santai tanpa memikirkan perkataan orang lain. klo nonton anime ini dan melihat character Hachiman waway selalu teringat quotes yang ada di depan perpustakaan UNJ, tepatnya di tembok anak seni “mereka tertawa karena saya berbeda dan saya tertawa karena mereka sama (tapi pakai bahasa inggris). pokoknya kisahnya luar biasa deh… ia rela dicaci maki dan dibenci teman-temannya untuk membantu orang lain. kalau ingin lihat bagaimana aksinya tonton anime Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru deh.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s