Menghafal Urutan Surat di Al-Quran

bismillahirrahmanirrahimal-quran

waway ada tadi kan mau ngetes anak kecil, pada tau gak urutan surat-surat di Al-Quran? ternyata hampir semua gak tau (padahal waway juga gak tau) nah klo gitu waway ajarin aja pake nyanyian,, eh tapinya waway sendiri gak bisa. hehe

yaudah deh waway searching aja bagaimana caranya supaya surat-surat itu bisa dihafal meskipun hanya namanya saja. ketemu deh video ini. terimakasih yah om di yutub yang duah sahre video ini.

weleh weleh,, anak2 kecil kayak gitu aja bisa. masa kita gak bisa? yuk sama-sama kita meghafalnya guna memudahkan dalam mencari surat di dalam Al-Quran. ^_^

salam dari waway

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s